REJOAGUNG NGORO JOMBANG 61473 JAWA TIMUR TELP. 0321-6870750, e-mail: smk_ihs@yahoo.co.id, smkihsanniat.jbg@gmail.com, www.smkihsanniat.blogspot.com

MENGENAI KAMI

Foto saya
Jombang, Jawa Timur, Indonesia
SMK IHSANNIAT didirikan pada tahun 2003,atas inisiatif Alumni Pesantren At-Tahdzib (PA)dan merupakan salah satu lembaga di bawah naungan Yayasan Pendidikan Ihsanniat (YPI) Pesantren At-Tahdzib (PA) Ds. Rejoagung Kec. Ngoro Kab. Jombang Prov. Jawa Timur.

Info Akademik

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU SMK IHSANNIAT TAHUN PELAJARAN 2020-2021

1. Mengisi formulir pendaftaran on-line melalui www.adm-smkihsanniat.blogspot.com, atau

2. Datang langsung untuk mengisi formulir pendaftaran ke Kantor SMK IHSANNIAT Rejoagung, Ngoro, Jombang 61473.

Syarat administrasi dapat disusulkan:

1. Photo Copy Ijasah, SHUN yang sudah dilegalisir sebanyak 3 lembar;

2. Photo Copy Kartu Keluarga (KK) sebanyak 1 lembar;

3. Photo Copy KTP orang tua masing-masing 1 lembar;

4. Photo Copy Kartu Indonesia Pintar (KIP) sebanyak 1 lembar kalau ada.

AGENDA KEGIATAN PESERTA DIDIK BARU SMK IHSANNIAT REJOAGUNG NGORO JOMBANG TAHUN PELAJARAN 2020-2021

1. Pendaftaran Peserta Didik Baru tahun pelajaran 2020-2021, berakhir tanggal 30 Juni 2020.

2. Pagu jumlah siswa SMK Ihsanniat Rejoagung tahun pelajaran 2020-2021:Teknik Komputer Jaringan (TKJ) : 35 siswa laki-laki, Otomatisasi dan Tatakelola Perkantoran (OTKP) : 35 siswi perempuan, Asisten keperawatan (ASPER) : 35 siswi, Memprioritaskan pendaftar yang lebih dulu.

3. Pengarahan peserta didik baru dan pengukuran seragam khas SMK tahun pelajaran 2020-2021: Ahad, 05 Juli 2020, Pukul 08.00 WIB, siswa-siswi mengenakan seragam pramuka.

4. Pelaksanaan Masa Orientasi Peserta Didik Baru (MOPDB), tanggal 06-09 Juli 2020. Semua siswa-siswi baru wajib mengikuti kegiatan untuk mendapatkan sertifikat MOPDB, sebagai syarat mengikuti Ujian Nasional di kelas XII.

5. Pembagian ruang kelas, tempat duduk dan seragam: Sabtu, 11 Juli 2020.

6. Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) aktif: Senin, 13 Juli 2020.

7. Informasi kegiatan dapat diakses di www.smkihsanniat.blogspot.com, dan akan mendaptkan SMS dari sekolah ke nomor handphone yang tercatat dalam formulir PPDB masing-masing siswa.

Jumat, 06 Maret 2020

Lomba Kinerja BKK SMK Tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2018

Penilaian Kinerja BKK, Tim Dinas Pendidikan Prov. Jatim
SMK merupakan sekolah formal menengah atas yang memberikan keterampilan atau skill bagi peserta didiknya sehingga harapannya peserta didik siap untuk bekerja. Mayoritas peserta didik yang masuk SMK bercita-cita bekerja setelah lulus SMK, meskipun ada sebagian kecil yang ingin melanjutkan kuliah ke Perguruan Tinggi. Oleh karena itu setiap SMK memiliki pokja BURSA KERJA KHUSUS (BKK) yang bertugas untuk menjalin kerjasama dengan institusi pasangan baik dari dunia usaha maupun dunia industri, memberikan pembekalan dan pendampingan kepada peserta didik serta menjembatani antara institusi pasangan yang membutuhkan tenaga kerja dengan peserta didik yang memerlukan pekerjaan.
Untuk mengevaluasi dan meningkatkan kinerja BKK SMK di Jawa Timur maka Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan lomba kinerja BKK SMK Jawa Timur dalam tiga kategori, kelompok SMK-A, kelompok SMK-B dan kelompok SMK-Mini. BKK SMK Ihsanniat Ngoro ikut berpartisipasi dalam lomba Kinerja BKK SMK  Jawa Timur tahun 2018. Setelah ditunjuk kantor Cabang Dinas pendidikan Wilayah Kab. Jombang mewakili SMK Jombang, selanjutnya diadakan monitoring penilaian oleh panitia yang ditunjuk oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur. Untuk SMK Ihsanniat Ngoro dikunjungi oleh bapak M. Misbahuddin, S.Pd yang merupakan staff kurikulum di Dinas  Pendidikan Provinsi Jawa Timur. Beliau hadir untuk monitoring penilaian lomba kinerja BKK SMK Jawa Timur 2018.
Piagam Penghargaan SMK Ihsanniat oleh Gubernur Jawa Timur
Dari hasil evaluasi dan penilaian dewan juri, diputuskan SMK Ihsanniat Ngoro mendapatkan Juara II Lomba Kinerja BKK Tingkat Jawa Timur. Piagam penghargaan diberikan Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo, S.H., M.Hum kepada Kepala SMK Ihsanniat Ngoro Bapak Ikhwanul Kirom, S.Pd, M.Pd.I pada acara pembukaan pameran SMK Mini Great Expo 2018 di JX Internasional Surabaya.

Tidak ada komentar:

Terima Kasih atas Kunjungannya